CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 22 Oktober 2008

HAPPY TREE FRIENDS,, cartoon LuCu naan SaDiZz



    Happy Tree Friends adalah sebuah kartun yg relatif sebentar tetapi begitu lucu dan bisa dikatakan sangat sadis untuk ukuran anak2.. Mungkin sebenarnya kartun ini tidak diperbolehkan untuk ditonton oleh anak2, seharusnya ratingnya M (Dewasa).. Apa emang udah buat dewasa ratingnya?? Ga tau deh gw, tapi perasaan di mini shows gw yg di kompie

    tulisannya pas awal2 “Hang in there, kids!” Gila banget itu sadisnya padahal klu diliat sepintas (maksudnya liat depannya doang) mereka itu lucu2 banget (kaya si giggles trus handy trus flippy klu lagi baik, cuddles, sama itu tu yg warna biru yg ada tanduknya gw lupa namanya).. Udah gitu klu liat depannya doang biasanya kan mereka ketawa2 ga jelas gitu, ketawanya lucu banget, sama kaya lagunya (soundtracknya) yg terdengar begitu membahagiakan.. Padahal klu nonton sampe habis waw.. Biasanya kan mereka kalo yg sadis2annya ntar ketusuklah, kebakarlah, gitu2 deh, dan biasanya yg luka itu matanya keluar ketarik ampe panjang, otaknya keluar, darah dimana2 (menyembur keluar dari mana2), lidahnya juga sering tuu diluka2in, sama ususnya keluar2 gitu.. Wah gila deh, bikin gw yg nontonnya jadi ngerasa gimana gitu, rasanya ga enak terutama di bagian yg tadi (lidah, kepala, mata).. Tapi tetep lucu.. hehehe.. Eh tapi aneh, walopun mereka dah mati berkali2 tetep aja muncul ntar di show berikutnya.. Aneh ya..

    Gw suka banget nontonnya.. Kreatif banget nih yg bikin. Mini show yg sangat2 menghibur.. Tapi sayangnya udah ga ada lagi ya di TV kita di indo. Dulu kan ada tuu ya perasaan beberapa menit doang di stasiunnya yg ada MTV dulu.. Apa ya?? lupa namanya.. Ada yg suka nonton juga ga nih happy tree friends?



    Ininii... idolaku di cartoon ini,, tampangnya OcoL abiZzz ( menurut ku seeh... !!)
    namanya Nutty,, suuka bgt ma yang manis manis.. sampe KHALAP kadang !!

    Nutty adalah karakter fiksional pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah tupai berwarna hijau kuning dengan satu segitiga kuning pada kepalanya dan permen atau apapun yang mengandung gula.

    buat yang pada blom tau,, keLUCUAN n keSADISAN tiap karakter dalam film ini.. RuuGii.. daah.. !!!

    0 komentar: